Cara Cepat Diterima Google Adsense

Cara Cepat Diterima Google Adsense – Bagi Anda para blogger pasti ingin menghasilkan sesuatu dari blog pribadi, banyak cara menghasilkan uang dari blog, salah satunya dengan memasang iklan pada blog. Terus Itu cuma memasang iklan kok dapat uang ? Iya para media pengiklan dibayar oleh
perusahaan atau organisasi yang ingin meng iklankan produk mereka agar lebih dikenaloleh banyak orang.


Sekarang kita sendiri tau kalau penggunaan Smartphone, Tablet, PC, Laptop, Komputer dan Gadget Lainnya meningkat drastis. Selain itu mereka membutuhkan Sambungan Internet untuk mengakses hal-hal terbaru seperti berita informasi. Bahkan bisa dibilang sekarang adalah jamannya Internet, Seakan-akan orang tidak akan bisa hidup tanpa ada internet.


Nah Maka dari itu Perusahaaan-perusahaan besar banyak meng iklankan produk mereka melalui internet. Dan dari sekian banyak media peng iklan yang ada di dunia internet,
Google Adsense merupakan media pengiklan paling populer dan paling terkenal. Banyak perusahaan yang mendapatkan income tinggi setelah mendaftarkan produk nya di Pengiklan Google Adsense.

Di lain Sisi, Untuk Pihak Blogger atau pemilik situs website yang ingin menghasilkan uang dari blog berupaya besar-besaran mendaftarkan situs website mereka agar bisa menampilkan iklan dari Google Adsense, Karena bayaran dari Google adsense terbilang sangat tinggi, bahkan tertinggi dari semua media peng iklan yang ada.

Untuk Blog Indonesia, Biaya / Bayaran terbilang cukup kecil di kisaran 0,1 Dollar per klik. Namun, Untuk Blog Luar Negri, Nilai Click Bisa mencapai 2 Dollar Per Klik. Wih, Hebat ya….
Namun Untuk Diterima Oleh Google Adsense Tidak Semudah yang dibayangkan. Banyak Blogger diluar sana mengalami hambatan untuk diterima google adsense. banyak dari mereka yang digantung ber minggu-minggu bahkan ber bulan-bulan, hingga badai penolakan yang tiada akhirnya.


Maka dari itu disini saya akan menerangkan cara cepat diterima google adsense, serta mudah dan hanya dengan sekali daftar. Blog saya ini aja diterima google adsense hanya dalam waktu 3 hari dan sekali daftar.
Penasaran dengan Caranya ?

Berikut Cara Cepat Diterima Google Adsense Hanya dengan
Sekali Daftar :


1. Perbanyak Konten dan Rutin Posting ArtikelMenurut saya ini adalah hal pertama yang harus anda lakukan, mengapa kok tidak perbanyak pengunjung dulu ? Terus pengunjung dari mana datangnya kalau tidak dari konten ? Hehehe masuk akal gak? Tidak Peduli baik atau buruk nya tulisan kamu, yang penting pertama perbanyak artikel. google lebih menyukai situs website yang sering meng update artikelnya. Cukup Update Artikel Satu kali sehari, minimal 500 kata lah. Kalau tidak bisa, Minimal 2 hari sekali. jangan sampai 1 Minggu Sekali, Karena itu Cukup Lama. Jika blog anda sudah besar tidak apa apa update satu minggu satu artikel.

2. Seiring Bertambahnya Konten, Tingkatkan Pula Kualitas TulisanJika Tulisan anda Sudah mencapai 40-50 Artikel, Perlahan Lahan tingkatkan kualitas
artikel. Kualitas disini tidak melulu harus panjang. Namun perlu diketahui artikel
yang panjang Cenderung Sukses Berada di Halaman Pertama pencarian karena
mengandung isi yang lebih lengkap. Panjang Cenderung Lengkap. Tingkatkan dari 500 Kata menjadi 600 Kata, dan selanjutnya bertahap terus menerus hingga minimal bisa menjadi 1000 Kata.


3. Seiring Meningkatnya Kualitas Artikel, Buat Artikel Yang Disukai Google Adsense, Jangan Menulis Konten Yang mengandung Unsur dewasa, hacking/cracking, narkoba, kekerasan, perjudian, atau mendukung diskriminasi rasial, serta konten ilegal lainnya.Jangan Sembarangan menulis, Karena Apabila anda salah menerbitkan artikel yang mengandung kategori diatas, google tidak akan pernah menerima blog anda untuk menayangkan iklannya. maksud saya iklan dari google adsense. Kualitas memang sangat penting, tapi kategori dan tema tulisan juga sangat penting. ingat bagi sobat yang ingin blog nya diterima adsense jangan sampai menulis konten dengan kategori diatas.

4. Hindari Membuat Artikel Copy Paste dan dilindungi Hak CiptaCara Cepat Diterima Google Adsense yang ke empat yakni Hindari Artikel Copas. Buat Yang Suka Copy Paste nih Jangan Ulangin lagi jika ingin website anda diterima oleh google adsense. Karena lama lama google akan mengetahui juga konten anda ini asli/real/original ataukah konten anda copy paste. Untuk Blog Download, Gunakan Sumber asli software yang anda posting. itu lebih baik dibandingkan jika anda menerbitkan software bajakan.

5. Tulis Konten Yang Ramai Dibicarakan dan Sedang TrendingJangan hanya asal nulis. kalau bisa coba tulis konten yang sedang ramai dibicarakan dan tidak basi.
Contoh : Para Artis India Banyak Migrasi ke indonesia karena tidak laku di pasar india. Jangan Nulis artikel yang sudah basi, seperti Contoh : Kasus Video Asusila Ariel Peterpan dan Luna Maya.
Itu mah kasus waktu aku masih SMP, Sekarang mah udah kerja. hehehe hitung ada berapa tahun?


6. Jangan Sekali-kali Membeli Traffic Ilegal/JiglingBanyak sekali sekarang Agen penyedia traffic ilegal/bot. hindari penggunaan software tersebut karena itu justru dapat dicurigai google. Google mungkin berpikir, Blog A kemarin pageview cuma 500 dan visitor hanya 100, tapi kok hari ini melonjak jadi 5000 pageview dan 1000 visitor. nah pasti ada yang salah. Lebih baik anda merangkak sedikit demi sedikit untuk menghasilkan sesuatu yang besar, daripada anda merangkak dengan cepat namun pada akhirnya anda sendiri yang merasa
kesakitan. hehehe peribahasa nya jos nggak ? wkwkwk

7. Sering Promosi Ke Berbagai Media Seperti MedSos dan Forum Untuk Meningkatkan PengunjungNah, Setelah Konten sudah banyak dan berkualitas, raup pengguna sebanyak mungkin. Lantas Bagaimana menarik pengunjung sebanyak mungkin ?. Caranya yakni dengan promosi. Anda bisa melakukan promosi dengan menyebar artikel ke berbagai media seperti media sosial Facebook, Twitter, Instagram, Komunitas Google Plus dan Berbagai Forum.
Posting artikel anda dengan judul tulisan yang menarik, seperti “
11 cara membuat aplikasi dengan mudah, no 2 sangat wah….“. Tuh yang baca pasti langsung penasaran dan akhirnya berkunjung ke blog kamu.  Dan akhirnya anda mendapatkan pengunjung satu demi satu. Lebih Jelasnya berikut Cara Mudah meningkatkan Traffic Blog. Nulis banyak udah, nulis berkualitas sudah, promosi sudah, selanjutnya apa ?

8. Memilih Template Yang PasSetelah berhasil menarik pengunjung dan menulis berbagai macam artikel berkualitas, cara cepat diterima google adsense selanjutnya yakni memperbaiki tampilan blog agar pengunjung baru merasa betah dan ingin kembali ke blog agan. Sajikan suasana yang belum pernah didapatkan oleh pengunjung ketika pertama kali datang ke blog agan. Usahakan menggunakan template yang ramah dan SEO Friendly Terhadap pengunjung. Dan untuk google sendiri, google menyukai kesederhanaan. maka dari itu gunakan template yang cepat dan simple.

9. Lengkapi Blog dengan Halaman Pendukung, Navigasi, dan Widget PentingTampilan saja belum cukup. Sajikan Sarana dan Fasilitas kepada visitor agar mereka betah berlam-lama di blog anda. untuk halaman pendukung, agan bisa membuat halaman seperti Privacy policy, Contact Us, Disclaimer, Terms Of Service dan Halaman Penting Lainnya. Tapi saran saya pertama Buat Contact Us Dulu. Untuk Tutorialnya Cara Membuat Contact Us simpel dan mudah. Untuk Navigasi, Gunakan lah navigasi yang simpel seperti kategori, arsip, tag, dan yang memudahkan pengunjung melihat kategori dalam blog sobat serta arsip yang ada.
Gunakan Widget Secukupnya dan tidak terlalu ramai. gunakan widget seperti popular post, recent, related post atau artikel terkait, dan yang tidak kalah penting, widget subscribe, Widget ini digunakan agar pengunjung bisa mendapatkan artikel anda melalui email. Jika anda ingin membuat widget diatas, cari saja tutorialnya di blog dewailmu ini. dijamin lengkap.

10. Submit konten ke berbagai webmaster atau mesin pencari khususnya Google, Bing, YahooBiasanya untuk meyakinkan google, bing, dan yahoo kita harus men submit konten kita ke webmaster mereka. submit sitemap blog sobat yang berformat dot XML ke mesin pencari. Nanti Bot atau mesin pencari milik google, yahoo, bing dan search engine lainnya akan segera meng crawl konten blog anda mulai dari post, gambar, kategori, laman dan lainnya yang ada di blog sobat.

11. Konsisten dan Sabar, Jangan Terburu-buru Daftar Adsense dan Tunggu Umur Blog CukupIni hal yang harus sobat lakukan agar dapat dengan cepat diterima google adsense. konsisten menulis artikel yang berkualitas, mencari pengunjung agar mau berkunjung dan syukur syukur mau subscribe atau berlangganan artikel blog anda. Jangan langsung mendaftarkan adsense ketika blog anda masih belum layak. Percuma saja, seperti menabur garam di laut. Untuk Blogspot versi Indonesia, Umur Blog Minimal Yakni 6 Bulan. Untuk WordPress Anda Bisa Menadftar Kapanpun anda mau.

Tambahan Tips serta Cara Cepat Diterima Google AdsenseJika anda merasa ingin blog anda harus diterima adsense dalam sekali daftar, anda bisa
melakukan hal-hal dibawah ini :
12. Cari dan Dapatkan banyak Backlink BerkualitasUsahakan cari banyak backlink sebanyak-banyaknya dengan menjalin kerjasama antar blogger lainnya. Ini berhubungan dengan optimasi seo off page. untuk mendongkrak posisi artikel sobat di halaman pencarian, sobat dapat mencari backlink. namun usahakan anda mendapat baclink yang berkualitas dan ber atribut dofollow.
Ini bisa menunjukkan jika blog anda terlihat sudah populer dan memperoleh traffic. hehehe
padahal tidak. wkwkwk bercanda bro

13. Gunakan Domain Top LevelIni hanya optional saja, dari yang saya ketahui, 80 persen blog yang menggunakan TLD bisa diterima google adsense dengan cepat. namun banyak juga blog dengan domain tetap blogspot berhasil diterima oleh google adsense dan mulus melenggang di dunia blogger. Seperti blog strukturkode itu juga ada iklannya kan ? itu contoh dari blog dengan domain blogspot yang diterima adsense,

14. Daftar Adword Untuk Mendobrak TrafikIni Bagi anda yang ingin blog nya terkenal secara instan. Tidak perlu pasang banyak backlink, namun cukup iklankan aja di adword, pasti ribuan yang mampir. Hehehe banyak perusahaan yang mengiklankan produk-produknya di adword ternyata terkenal dan berhasil.
Bukalapak. Tokopedia, Lazada, Traveloka, dan masih banyak situs di luar sana yang beriklan di google dan berhasil. gunakan cara cepat diterima Google adsense ini sebagai tambahan saja.
Setelah melakukan Hal Diatas, Untuk Blogspot sekiranya setelah melewati 6 bulan, daftarkan blog ke google adsense dengan menggunakan fitur “Penghasilan” yang tertera di dashboard Blogger.com
Sedangkan Untuk WordPress Self Hosted, anda bisa mendaftarkan blog anda langsung tanpa harus menunggu selama 6 bulan.


Ketika Sobat Selesai Mendaftar dan memasang kode iklan di Area setelah
<Head> dan dalam Tahap Review, Lakukan Hal-Hal Berikut :
15. Rutin Update ketika dalam masa Review
Dalam masa review, biasanya google akan me review blog anda hingga beberapa kali. nah dalam masa review tersebut, saya sarankan agar sobat rajin update artikel sebisa mungkin satu hari satu kali.
apabila tidak bisa, dua hari sekali saja. dan jangan terlalu lama.


16. Jangan Sekali-kali memasang Iklan dari pengiklan lainJika anda benar-benar kebelet menghasilkan uang dari blog dan tidak kerasan menunggu masa review dari google adsense, jangan sekali-kali memasang iklan dari media peng iklan lainnya. media pengiklan lainnya tersebut bisa saja dari revenuehits,chitika,adnow dan yanglainnya.
karena google adsense tidak suka diduakan. hehehe coba kalau anda diduakan, apakah
mau? pasti tidak.


17. Cara Cepat Diterima Google Adsense Terakhir, Jangan Lupa BerdoaJika Segala upaya diatas sudah anda lakukan, maka berdoalah niscaya tuhan YME akan mengabulkan permintaan anda. Sesungguhnya Allah mewajibkan kita berusaha dan berdoa untuk kebaikan kita  sendiri. hehehe

Setelah melakukan cara-cara diatas, insyaallah blog anda akan diterima adsense. ingat, sengsara membawa nikmat. seperti kata pepatah, “Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ke tepian. bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian”.

Diatas merupakan tips serta cara cara daftar google adsense dari blogger versi saya aganagan. semoga artikel ini bermanfaat untuk anda yang ingin mendaftarkan blog nya ke
media pengiklan google adsense.
Sekian Artikel ini, terima kasih atas kunjungannya.
Cara Cepat Diterima Google Adsense Cara Cepat Diterima Google Adsense Reviewed by NCEP Studio on Januari 25, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.